Headlines News :
Home » , » PUISI

PUISI

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 07.42

Cinta Itu Indah
Cinta apabila di tuangkan dalam lautan kata2 pastilah tiada habisnya.
Ungkapan Cinta

1.     Cinta adalah sekuntum bunga indah menawan. Yang membuaiku dengan peluk hangat kasih sayang. Lembut dekapan naluri pengertiang. Ungkapan kebaikan dan kejujuran. Curahkan keindahan senyum kesetiaan. Rangkaian tenang bijak tindakan. Terangkum dalam rajutan kisah kehidupan. Datanglah sejenak untuk ku cari makna, arti diriku dalam kesetiaan mimpi indahmu...
2.         Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini. Sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri. Akan tetapi apa yang tersirat dari dalam hati, tak dapat dan tak mampu ku ingkari  lagi. I Love You...
3.         Tak usah orang tau rahasia, tentang sesuatu diantara kita. Ku tak ingin ini semua menjadi berita, di bumbui, di aduk2 menjadi gosip semata. Tetaplah ini jadi rahasia, tak usah bilang siapa2. Nanti orang jadi cemburu dibuatnya, karena ada cerita indah diantara kita berdua.
4.         Selama masih ada hangat suasana, kesepian tiada lagikan bermakna. Selama masih ada senyum ceria, kebahagian kan selalu terasa. Selama masih ada kebenaran mulia, arah hidupkan selalu terjaga. Semuakan baik2 saja, selama masih ada cinta disana...
5.         Bintang berkerlip redup menemani bimbang sepi, mangalun jauh arungi malam dalam sunyi. Pastikan tercipta mimpi atau harus kupalingkan diri ini. Terasa mulai lelah bisikan lirih cinta semu dihati...
6.         Hai teman, jika pesona cinta melelahkanmu, dengarkanlah satu kataku. Lupakanlah gelisah dihati, kuatkan lah langkah, basuh lukamu. Hari masih panjang dan waktu masih setia berjalan. Esok mentari pagi pastikan terbit menghangatkan hatimu. Dan langit malampun kan bertabur bintang menemani tidur malammu. Pejamkan matamu sadarkan beban mu lepaskan sepimu. Percayalah, pasti ada yang kan merindukanmu. Rindu tuk menghiasi setiap mimpi indahmu. Bahagia mencintaimu. Tersenyumlah dan temukanlah cinta...
7.         Tak perlu dirimu ku cumbui dengan berjuta kata janji. Andaikan engkau mengerti , mencintaiku dengan setia setulus hati. Pastilah kau kan datang menemani, menambatkan cinta didalam diri ini...
8.         Terima kasih tuhan atas perasaan cinta yang kau anugerahkan. Mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan. Menyatukan serakan puing2 hati dalam satu kepastian. Menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian. Menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan.Semakin memberi makna rangkaian kisah kehidupan.
9.         Meski tak ada bunga yang sempurna, meski bersatu dengan segala beda yang ada. Seiring perasaanmu yang setia pastilah kau kan slalu aku bangga dan cinta. Kan ku genggam tangan mu tuk berjalan bersama, bercinta melintasi hamparan dunia.
10.     Kami bukanlah pria2 kesepian, akan tetapi hanyalah orang yang belum menemukan jawaban. Dari segala Tanya tentang pilihan cinta dan kasih sanyang.
11.     Maafkanlah segala keterbatasanku, yang membuatku tak pernah bias sempurna dalam tingkah laku. Membuatku selalu berbalut salah dan angkuh hati saat bersamamu. Ku harap engkau dapat memaafkanku.
12.     Mungkin kah kau kan sadari, sesungguhnya  hati  ini  telah  engkau  miliki.  Akankah  mungkin semua  terjadi,  kau  datang  dan  menerima  cintaku  ini.
13.     Mampukah  diriku  untuk meraihmu,  mendekatkan  tubuh  dan  hati. Menghapus  kesepian dengan  harapan, memeluk  eret  jiwa  dengan  cinta.
14.     Kuharap kau  menyadari, apa  arti  sepinya diir.  Bagaikan  pisau  mengiris  hati. Apa  arti  siksaan rindu,  Bagai  jiwa  tertusu  duri  sembilu.
15.     Ketulusan cinta sejati bukanlah dicari. Akan tetapi harus diresapi, dipahami dan dimegerti.  Dan yang  utama bukanlah  kecantikan  diri.  Akan  tetapi  keanggunan  yang  tecermin  jauh  dari  lubuk  hati.
16.     Cinta  bikin orang  mabuk  kepayang,  siang  malam  selalu  terbanyang bayang, mengharap bahagia kan  datang  menjelang.  Tapi  saat  cinta  bertepuk  sebelah  tangan,  segalanya  berubah  jadi  kelam.  Tak  enak  tidur  tak  enak  makan.  Tergoncang  hati  bagai  pungguk  merindukan  bulan.
17.     Kata  orang  cinta  itu  buta,  tak  dapat  dilihat tak dapat  dikira.  Maka   jangan  pernah  kau  raba  jangan  coba  diterka.  Karena  engkau  tak  pernah  menduga.  Kapan  cinta  akan  membuatmu bahagia. Atau  kapan  ia  akan  menyiksa  meniggalkan luka. Cobalah hayati cinta dengan rasa yang tulus  dan setia.
18.     Kadang aku  tak  pernah  mengerti, kadang  semua  penuh  misteri.  Segala  rasa  didalam  diri  yang  terjadi  untuk  sang  pujaan  hati. Indahmu  membuatku  tak  bisa  memungkiri  segala keinginan  ketulusan  hati.  Untuk  menjadikanmu  seorang  permaisuri.  Tuk ku  peluk  kudekap menyejukkan  diri.
19.     Lembayung senja turun iringi sepi. Menuntunku  berjalan kea rah yang tak pasti. Kala malam turun menjelang. Anganku tak jua henti melayang. Terus mengembara jauh diselimuti hati nan jenuh. Dalam semakin pekatnya malam, cintakupun bersinar semakin kelam.
20.     Kadang cinta sejati mempertemukan sepasang sejoli, untuk saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Dari mata turun kehati, jumpa pertama cinta langsung bersemi.
21.     Kapankah tiba saat  yang kunanti, melepas resah dalam diri. Ku temukan kepastian di hati. Ku temukan seorang  kekasih sejati.
22.     Banyak bunga mekar tumbuh mewangi, semakin mempersona dalam hati ini. Siapakah yangkan  ku sentuh dalam dekapan hangat diri. Kan kujadikan permata buaian cinta abadi. Mungkin takkan bias ku temukan saat ini, segala kesetiaan cinta sejati. Karena waktu belumlah memberi, segala jawban akan pertanyaan ini.
23.     Kuraih puing2 sampah cintaku. Kudayung menelusuri samudera hatimu. Berharap kan kutemukan tempat berlabuh. Dimana sisi hati kan menuangkan segala keluh. Menambatkan segala hati hanya untuk satu yang ku damba. Yang ku dekap dalam sayang cinta untuk selamanya.
24.     Tadi malam aku kirim bidadari untuk menemani tidurmu. Eh, dia buru2 balik. Katanya, ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari…?
25.     Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, Cuma sekali. Habisnya, enggak pergi2 sich…
26.     Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu…
27.     Kalau satu saat kamu hancurkan hatiku akan ku cintai kamu dengan kepingannya yang sisa.
28.     Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ku kenal.
29.     Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku enggak bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
30.     Aku pernah jatuhkan setetes air mata si selat sunda. Di hari aku  bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhanti mencintaimu.
31.     Enggak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya...
32.     Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku akan menjawab hidupku. Ets jangan marah dulu, karena kamulah hidupku...
33.     Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Karena kamu emang menakutkan...
34.  Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum...
35.     Jika aku bias jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan dari hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu...
36.     Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, enggak tau kenapa, ada padamu...
37.     Ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan. Mendapat cinta mu, aku peroleh keberanian. Kamu superman, yang membuatku ngerasa jadi wonderwoman...
38.     Andai janji tak pernah dusta takkan ada yang kecewa. Andai cinta tak mendua takkan ada air mata. Cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti. Hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti...
39. Ayolah tinggal sesukamu didalam hatiku. Janji, aku enggak bakalan ngutip uang kontrakan...
40.     Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang ku tawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir...
41.     Izinkan aku membaca nada2 didalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik2nya...
42.     Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku enggak peduli itu. Aku Cuma mikir, betapa bodohnya mantamu, yang berhenti mencintaimu.
43.     Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bias ku tunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna…
44.     Aku tak pernah tau kebahagian sesungguhnya, samapai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, Sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak aku lupakan…
45.     Jika aku enggak bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku enggak mencintaimu dengan semua yang aku punya.
46.     Diantara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.
47.   Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya…
48.     Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun…
49.     Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu…
50.     Kamu enggak pernah bisa aku usir dari fikiranku. Ya sudah, mungkin tempatmu memang disana…
51.     Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu Cuma ingin tau, apakah aku cukup kuat utuk membukanya...
52.  Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu…
53.     Kamu tau, kenapa aku sedih tadi malam? Aku duduk didekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku tak berarti apapun...
54.     Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar tanpamu.
55.     I  can fall from the tree... I can fall from the sky. but the best way to fall is in love with you…
56.  Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku…
57.     Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu disini, waktu seperti berhenti...
58.     Kamu membuatku tersenyum, tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu. Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, pada saat aku semestinya menjauh...
59.     Tadi malam, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya kenapa dia keluar? Katanya, kanyak nya ada yang penting banget dimata kamu, segitu pentingnya sampe enggak ada tempat buat aku. Ya udah mending aku keluar saja.
60.     Hari ini aku menangis bukan karena aku merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnaya aku sadar, aku bakal baik2 saja tampamu.
61.  Kenapa aku enggak pernah bisa membencim, saat kamu buat perasaanku tercabik – cabik…?
62.     Dulu aku heran, kenapa orang sampe berantem hanya karena cinta. Trus aku inangat muka kamu, dan tiba2 aku merasa siap menghapi perang dunia ketiga.
63.     Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap…
64.     Aku pengin bersamamu Cuma pada dua waktu; sekarang dan selamanya…
65.     Jangan GR dech. Aku kangen kamu sedikit aja koq. Sedikit berlebihan maksudnya…
66.     Mencintaimu adalah keindahan, dicintaimu adalah kebahagiaan…’
67.   Ini pantun, pantun rindu. Muncul dari lubuk hatiku. Bila aku kangen padamu. Serasa sendu didlam kalbu…
68. Tidurlah tidur sanyangku. Ku jaga kamu dengan doaku. Ku selimuti kamu dengan cintaku…
69.     Ku kirim kamu lagu, kau bilang thank you. Kuberi sepotong coklat,kau bilang nikmat. Ku bawakan kamu bunga, kau bilang bahagia. Bila ku beri cinta kan kau bilang apa?
70. Mari ku tuntun kamu, kedalam jiwaku. Agar kamu tahu, segala risau ku. Selalu tentangmu…
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Ayo Buru Duit

Adsense Indonesia
.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aceh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger