Headlines News :
Home » » Rindu

Rindu

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 20.39

Rindu 

Rinduku terbanyang akan wajahmu

Kadang aku berfikir kenapa aku merindukan kamu

Kamu yang tak pernah mempedulikanku

Kamu yang membuat diriku lemah

Kamu yang membuatku sedih

Dan Kamu yang membuat diriku menangis

kini wajahmu hadir didalam banyanganku

Kenapa kamu dan kamu lagi yang aku fikirkan

Padahal sekarang ini kita tidak ada hubungan lagi

rindu ini membuat q meneteskan air mata

Tuhan berikan hambamu ini kekuatan

Tuhan apa mungkin aku masih cinta dan sayang sama dirinya

Tuhan tapi aku nggak sanggup bila harus kembali lagi padanya


                                                                                                              By:
                                                                                                                     Desie Purnama Sari

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Ayo Buru Duit

Adsense Indonesia
.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aceh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger